Jumat, 05 Oktober 2012

SHEILA FILIA SURITIONO


SHEILA FILIA SURITIONO nama lengkapnya. Biasanya dia dipanggil dengan sebutan Sheila. Sheila adalah cewek yang baik, ramah, dan termasuk orang yang sopan baik kepada sebayanya maupun orang orang yang lebih tua darinya bahkan kepada orang yang lebih muda darinyapun dia juga sopan. Sopan dalam berbicara, dan sikapnya. Sheila selalu dengan dandanan yang apik, dengan kacamatanya yang khas dan juga rambutnya dengan potongan seperti seorang pria.  Awal saya kenal dengan Sheila adalah ketika itu saya dikenalkan oleh salah satu teman saya yang juga kuliah di fkg ua dan satu angkatan dengan say. Yaitu desy, si anak bali. Hehe.. dia yang memperkenalkan saya dengan Sheila.
                Cewek berkacamata ini adalah cewek asli Banjarmasin. Dia lahir di Banjarmasin, 25 februari 1996. Hemm.. jika dibandingkan dengan saya dia masih  lebih muda 2 tahun dari saya. Tapi meskipun dia masih dibilang muda, dia orang yang cukup dewasa dalam mengatasi masalah. Sheila Filia Suritiono ini adalah alumni siswa SMAK Frateran Surabaya. Alamat rumah aslinya di jalan Veteran 28b Banjarmasin. Jadi sekarang dia kos di klampis indah I/52 surabaya. Hobi dari cewek berkacamata ini adalah mendengarkan music. Makanan yang disukainya adalah bubur ayam. Dan minuman yang paling dia sukai adalah bubble tea. Cita cita yang sangat dia idam idam kan adalah jelas sekali menjadi seorang dokter gigi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar