Rabu, 24 Oktober 2012

NABILAH ASHARI

berikut ini aku perkenalkan teman alveolar 2012 ku.. hoho,, namanya adalah Nabilah Ashari. biasnya teman-teman memnggilnya elok. huwaaaaaa!!!! dari mana nama eloknya berasal ya...hhaha.. tak tahulah yang penting aku memnggilnya elok dan dia suka dengan panggilan itu.. hahaha... Elok lahir di Bontang tanggal 15 Juli 1994. Dia berasal dari SMA Yayasan Pupuk Kalimantan Timur, waw jauh sekali ya.Sekarang dia bertempat tinggal di jl.Jambangan no.51 Surabaya. Awal kedekatanku dengan elok adalah karena kita satu perjuangan dalam saman. haha.. maksudnya????? jadi gini.. aku dan elok itu sama sama mengikuti UKF saman di fkg. dan ketika ada suatu eventa dimana kita para samaners harus tampil maka dipilihlah beberap orang untuk tampil dalam acara eventa tersebut, nah kebetulan aku dan elok tergabung dalam samaners yang akan mengisi acara itu. sooo,, jadi hampir setiap hari kita latihan saman sehingga aku jadi semakin dekat dengannya. hahahaii..Elok ini katanya bercita-cita jadi dokter gigi sekaligus pengusaha, waaah amin yaa aku ikut mendoakan supaya keinginannya dapat tercapai secepatnya , aminnn :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar