Jumat, 14 September 2012

I and begiz

Namanya Belgiz Anasis, dia biasa dipanggil belgiz. Cewek yang satu ini kelahiran 22 Juni 1994. Aku mengenal belgiz dari awal kita diterima di FKG. Ini terjadi karena kita bertukar nomor HP ketika bertemu di salah satu jejaring sosial. Belgiz adalaha anak asli bojonegoro. Jadi saat ini dia kos di Gubeng KertajayaVc 39a. Setiap harinya ketika mau ke FKG dia selalu menggunakan sepeda motor, dan sepeda motornya selalu di parkir di kos kosan salah satu teman kita yang juga kuliah di FKG yaitu Anita. Belgiz merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Hobbinya adalah shopping alias berbelanja. Hal hal yang paling belgiz suka adalah binatang kucing dan buah durian. Hal hal yang paling tidak disukai belgiz tepatnya hal hal yang paling dibenci olehnya adalah cuci piring dan rokok tepatnya asapa rokok. Belgiz ini adalah cewek yang unik. Dia punya suara yang menurutku khas. Dia termasuk anak yang ramah, perhatian, dan supel. Ada hal yang membuat saya agak tidak enak pada belgiz yaitu masalah kos kosan. Dulu sebelum jadwal kuliah sudah padat belgiz pernah mengajak saya untuk satu kos kosan dengannya. Akan tetapi karena saya sudah punya teman satu kos, akhirnya saya tidak bisa satu kos kosan dengannya. Padahal sebelumnya saya sudah bilang bahwa saya nantinya bakalan menjadi teman kos kosannya jika memang saya belum mendapatkan kos kosan.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar