Jumat, 14 September 2012

1. I and Sayekti




Setian Fitri Sayekti.Saya call dia‘sayekti’ tapi biasanya saya manggilnya pakek panggilan sayang juga sih yaitu SAY, diambil dari 3 huruf kata depan namanya,, hihi.. Cewek kelahiran Kediri, 15 maret 1994 ini merupakan salah satu dari teman yang aku punya. Haha.. dulu tepatnya di bangku SMA kelas 10 kita adalah teman satu kelas, tapi sayangnya setelah naik ke kelas 11 kita udah nggak satu kelas lagi karena adanya sistim pengacakan kelas. Emang sih meskipun dulu waktu di kelas 10 kita nggak terlalu deket tapi ketika kita tahu saat kita akan berpisah satu sama lain, kita nangis nggak karu-karuhan mengingat masa masa saat kita lagi bercanda tawa di kelas, yah.. meskipun agak alay juga sih, udah tahu masih satu SMA ngapain harus nangis. Hahaha…
Karena kesibukan kita masing masing dan adanya perbedaan kelas, kita jarang sekali bercanda canda bareng lagi, kalau bertemupun hanya tegur sapa saja. Tak pernah kita mengobrol secara intens satu sama lain. Hal ini terus terjadi sampai kita di penghujung sekolah alias LULUS. Sampai lulus saya tak tahu sayekti akan ngelanjutin studynya kemana. Yang jelas saya sudah ada tujuan yaitu di FKG UA.. Usut punya usut ketika ada pengumuman penerimaan mahasiswa baru si sayekti ini diterima di FKG UA, dimana disini juga jurusan yang saya pilih yang juga menerima saya menjadi mahasiswa baru 2012/2013. Disinilah awal pertemanan intens kita. Haha,, Mulai dari awal kita ke UA untuk daftar ulang dan lain sebagainya kita selalu bersama. Susah bersama senang bersama, pokoknya ya selalu bersama.. haha. Saat ini saya dan say adalah Roommate alias temen satu kamar. Jelas dong bagaimana saya tidak dekat dengan cewek ini wong kita satu kamar satu fakultas pula apalagi kalau ada kelompok entah itu pbl atau kelompok kelas besar waktu kuliah kita selalu bersama. Say adalah seorang teman yang supel, baik, suka bercanda, dan lucu banget. Dia juga cewek yang sedikit ada rasa pemalu.
                Say tinggal di jalan melati desa kedung malang papar kediri. Say mempunyai cita cita dokter gigi spesialis dan seorang guru besar juga menjadi menteri kesehatan Republik Indonesia. Hobbinya adalah berenang dan menggambar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar